Senin, 23 Maret 2015

Terjemahan Lagu Eternal Love - Michael Learns To Rock

Assalamualaikum...annyeonggg :)
Wah lama tak bersua ni, pasti pada kangen sama aku *ngarep.. dan kini aku pun kembali membawa se"onggok info yah mungkin ada yang tau ada juga yang belum,, 
kali ini aku posting lirik lagu eternal love.. pada tau gak itu lagu apa?? FYI tu lagu ngisi di drama korea HEALER, pertama denger lagu ini sepintas kok kenal ya sama suaranya setelah di search di mbah google ternyata yang nyanyi artis barat yaitu Michael Learns to Rock, dan aku pun berpikir lagi kayaknya baru drama ini deh yang pake OST lagu barat dan seketika aku pun bilang "waw daebak"

Kembali ke lagu..kalian mungkin bertanya kenapa aku menulis info tentang ni lagu yah karena aku suka sama lagunya lah haha tapi selain itu karena memang aku lumayan suka sama lagu2 dari MLTR dan juga dramanya itu loh bagus, keren, menegangkan dan romantis campur deh disitu yang belum nonton ni drama buruan deh nonton sebelum kehabisan :D setelah itu download juga ni lagu pasti bakal flying in the sky deh apalagi kalo yang nyanyiin pacar kita ohhh so sweet....ni aku kasih lirik plus terjemahan plus poster dari drama "healer"

Michael Learns To Rock – Eternal Love
Healer OST PART 1


It’s a beautiful feeling
what we got deep inside
we got a flame that will last forever
together you and I

Such a rush of emotions
there’s no way we can push it away
cuz they’ll never tear our love apart
our bond will never break

Do you believe in the power
of everlasting love
we can make it if we stay together
our love is just enough

Promise me this forever
we’ll always stay this way
we can start at the end of time
and do it all again

Oh my love
I’m all yours
and there will never be another one
‘cause I’m eternally yours
My heart’s a flame 
and it’s burning in your name
even through the sands of time 
my love will always grow
and I won’t let go

No matter if you’re near of far
our bond will never break

Promise me this forever
we’ll always stay this way
we can start at the end of time
and do it all again

Oh my love
I’m all yours
and there will never be another one
‘cause I’m eternally yours
My heart’s a flame 
and it’s burning in your name
even through the sands of time 
my love will always grow
and I won’t let go

It’s a beautiful feeling
we’ve got deep inside
and there will never be another one
‘cause I’m eternally yours
My heart’s a flame 
Such a rush of emotions
burning in your name
we can’t push it away
even through the sands of time 
my love will always grow
My eternal love...

ni terjemahannya mohon di kritik dan sarannya yah bila dirasa kalimatnya kurang pas.. gomawo ;)
Ini adalah perasaan yang indah
apa yang kita punya jauh di dalam 
kami mendapat api yang akan bertahan selamanya
bersama-sama kau dan aku

Seperti terburu-buru emosi

tidak ada cara kita bisa mendorong itu pergi 
karena mereka tidak akan merobek cinta kita 
ikatan kita tidak akan putus

Apakah kau percaya pada kekuatan cinta abadi

kita bisa membuatnya jika kita bersama
cukup dengan cinta kita 

Berjanjilah ini selamanya 

kita akan selalu tetap seperti ini 
kita bisa mulai pada akhir waktu 
dan melakukan semuanya lagi 
Oh cintaku 
Aku milikmu 
dan tidak akan pernah ada satu lagi 
Karena aku selamanya milikmu
Hatiku yang membara 
dan itu terbakar di namamu 
bahkan melalui pasir waktu 
cintaku akan selalu tumbuh 
dan aku tidak akan membiarkan pergi 
Tidak masalah jika kau dekat dari jauh 
ikatan kita tidak akan putusBerjanjilah ini selamanya 
kita akan selalu tetap seperti ini 
kita bisa mulai pada akhir waktu 
dan melakukan semuanya lagi

Oh cintaku 

Aku milikmu 
dan tidak akan pernah ada satu lagi 
Karena aku selamanya milikmu
Hatiku yang membara
dan itu terbakar di namamu
bahkan melalui pasir waktu
cintaku akan selalu tumbuh
dan aku tidak akan membiarkan pergi

Ini adalah perasaan yang indah 

yang kita punya jauh di dalam 
dan tidak akan pernah ada satu lagi 
Karena aku selamanya milikmu 
Hatiku yang membara 
Seperti terburu-buru emosi
terbakar di namamu 
kita tidak bisa mendorong itu pergi 
bahkan melalui pasir waktu
cintaku akan selalu tumbuh 
Cinta abadiku...

3 komentar: